Rapat Kerja RENSTRA

| 30-12-2014   22:55:22 WIB | dilihat 418 kali

Senin, 29 Desember 2014 adalah hari pertama dimulainya Rapat Kerja Rencana Strategis Program Studi dan Direktorat di Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI). Acara yang diagendakan berlangsung selama 3 hari di Plenary Hall Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI), akan membahas Rencana Strategis (RENSTRA) program studi dan Direktorat untuk 10 tahun, yang dimulai dari tahun 2015 sampai dengan tahun 2025. Acara yang dihadiri oleh seluruh Ketua Program Studi dan Direkur serta dihadiri pula oleh Wakil Rektor 1 dan Retor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI), membahas RENSTRA jangka panjang (10 Tahun) yang dilandasi oleh 4 pilar Ballance Scorecard. Keempat pilar yang dimaksud adalah competency level, operational efficiency, customer service, dan shareholder value. PenyusunanRENSTRA juga di

RENSTRA prodi dan direktorat yang disusun berdasarkan aspek kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman. bertujuan memberikan arah kebijakan dan strategi yang harus diterapkan untuk mencapai posisi yang diinginkan pada tahun 2025. Secara garis besar arah strategis yang akan dituju oleh Prodi dan Direktorat adalah mengikuti visi Universitas Ubudiyah Indonesia, yakni menjadi World Class Cyber University pada tahun 2025.

Kegiatan penyusunan Renstra dan Program Kerja yang dilakukan Prodi dan Direktorat  Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) adalah bentuk keseriusan seluruh elemen civitas akademika Universitas Ubudiyah Indonesia dalam menjamin mutu pendidikan pada seluruh mahasiswa dan masyarakat Aceh, serta menjamin mutu lulusan memiliki kompetensi dalam bidang ilmu pengetahuan, berakhlak baik dan memiliki daya saing global.

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Hadis-hadis pilihan
" Kami (para nabi) tidak diwarisi (meninggalkan warisan). Apa yang kami tinggalkan adalah sodaqoh (untuk umat). (HR. Bukhari) "