U-ACCEPT 2020

| 16-12-2014   14:34:49 WIB | dilihat 366 kali

Lahirnya Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) membawa dampak besar bagi kemajuan pendidikan di Aceh. Sejak diresmikan pada bulan April 2014 silam, kini universitas yang dikenal sebagai World Class Cyber University telah banyak mengukir prestasi baik nasional maupun internasional. Hal ini dibuktikan dari banyaknya penghargaan yang diterima atas nama Universits maupun atas nama Rektor, Ibu Marniati M.Kes. Jalinan kerjasama yang terus tumbuh antar universitas-universitas terkemuka di kawasan Asia dan Eropa semakin membuat bergaining power Universits Ubudiyah Indonesia diperhitungkan sebagai lembaga pendidikan tinggi di kawasan Asean.

Sebagai universitas yang memiliki competitive advantage dibidang Teknologi Informasi, Universitas Ubudiyah Indonesia UUI telah memiliki berbagai program-program pengembngan pendidikan dan lingkungan kemasyarakatan yang berbasis TI. Diantara serangkaian program yang telah diusung dan sedang berjalan adalah program U-ACCEPT 2020. U-ACCEPT 2020 adalah kepanjangan dari Ubudiyah Aceh Cyber for Education Program 2020. Program ini dirancang untuk memfasilitasi pembuatan website sekolah SMA dan SMP juga website osis dan perpustakaan. Diharapkan melalui program ini, SMA dan SMP diseluruh Aceh akan memiliki website sekolah sebagai sarana informasi yang berbasis TI. Program ini akan dijalankan oleh para dosen Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) sebagai kegiatan yang berhubungan dengan pengabdian masyarakat, dan juga dijalankan oleh mahasiswa sebagai ajang latihan dan bagian dari praktik kuliah kerja nyata (KKN).

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Hadis-hadis pilihan
" Aku diberi (oleh Allah) hikmah-hikmah yang banyak dalam ucapan-ucapan yang sedikit. (Maksudnya, ucapan-ucapan beliau singkat tetapi mengandung makna yang luas dan dalam). (HR. Ahmad) "